Membeli Sebuah Abbotsford "Fixer Atas"

Ada banyak jenis properti perumahan yang dapat dibeli dengan harga yang lebih rendah karena ini perlu perbaikan, tetap dan kemudian dijual untuk keuntungan besar dan kuat. Umumnya, rumah keluarga tunggal, tempat tinggal keluarga multi-dan bangunan apartemen merupakan pilihan yang paling umum. Ketika mempertimbangkan jenis ini investasi, Anda harus memiliki rencana strategis untuk menemukan properti yang tepat.

Faktor kunci untuk mencari dalam memilih investasi real estate di Vancouver, Richmond, Burnaby, Surrey, Coquitlam, New West, Maple Ridge dan Abbotsford adalah mempertimbangkan lokasi! Carilah lingkungan di mana orang merenovasi rumah holder. Ini citra positif peremajaan akan membantu untuk menjual investasi Anda. properti baru Anda harus dekat dengan semua fasilitas dan tidak terisolasi dari transportasi. Apakah rumah memiliki lebih pemilik maka penyewa? Carilah konstruksi baru seperti pusat perbelanjaan dan pembangunan lainnya di dekatnya.



properti harus memiliki potensi untuk renovasi tanpa masalah dari balai kota. Jika Anda membeli "non-conforming" properti, Anda bisa memiliki masalah. ini berarti, properti sesuai ot asli zonasi dan bangunan peraturan. Namun saat ini tidak sesuai karena perubahan kota ke peraturan. Anda dapat ditingkatkan untuk melakukan upgrade yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Ini bisa mahal dan finansial tidak menarik untuk investasi baru Anda. Sekarang saatnya untuk membuat pilihan Anda! Sebut makelar Fraser Valley lokal Anda dan membuat tawaran!

Sekarang bahwa Anda memiliki properti Anda, pastikan Anda kegagalan dengan proses renovasi. Jika Anda tidak berpengalaman, mempertimbangkan untuk mengambil kursus di daratan rendah atau membaca buku di perpustakaan umum. Periksa majalah atau mendapatkan saran dari teman ahli Anda. Coba dan realistis dan fokus pada jenis renovasi dan jenis properti renovasi Anda mempertimbangkan. Beberapa jenis renovasi mendapatkan hasil yang lebih baik bentuk uang Anda. penambahan umumnya kosmetik untuk dapur dan kamar mandi akan menambah nilai yang paling untuk investasi Fraser Valley Anda. Memiliki tujuan pribadi dan tujuan investasi yang jelas sehingga renovasi Anda tidak keluar dari tangan dan lebih dari anggaran. Mempertimbangkan memiliki seorang arsitek atau dekorator rumah datang dan mengunjungi properti Anda untuk memberikan ide-ide tentang bagaimana hal itu dapat ditingkatkan. 

ihatlah di Yellow Pages untuk "arsitek". Memiliki setidaknya tiga kontraktor memberikan kutipan yang ditulis pada biaya renovasi di kota pilihan. Lihat kembali kutipan tertulis mereka ketika datang waktu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan! Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan studi kelayakan untuk menentukan apakah seluruh latihan masuk akal keuangan. Jika properti sudah merupakan properti pendapatan, menganalisis sejarah beban sebelumnya. 

Mungkin bijaksana untuk meninggalkan sebagaimana adanya dan tetap sebagai sewa properti. Anda selalu bisa kembali ke properti Anda di lain waktu dan meningkatkan rumah. Akhirnya, jika properti masih terlihat menarik setelah Anda telah mengikuti semua langkah-langkah sebelumnya. Maka sudah saatnya untuk tujuan investasi potensial Anda untuk ditinjau oleh akuntan dan pengacara sebelum Anda membuat keputusan akhir Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online Warna Merah - Terapi Pijat Risiko - Fakta Atau Fiksi?

Pengiriman Barang Cargo Murah - Mendapatkan Tahan Sisipan Logam Kanan

Kursus di Animasi dan Kartun