Jasa Penulis Artikel Terbaik | Disfungsi budaya dan Wellness

Organisasi memiliki mereka misi, visi, sistem, mandat, nilai-nilai, kebijakan dan prosedur yang memastikan mereka berfungsi secara efektif. Mereka juga memiliki sistem yang unik mereka sendiri dan pola perilaku dan interaksi manusia. Ini adalah aspek dinamis dari kehidupan organisasi, yang mempengaruhi bagaimana orang Jasa Penulis Artikel Terbaik merasa ketika mereka berada di tempat kerja dan bagaimana mereka berperilaku karena perasaan mereka. Ketika para pemimpin dan kelompok kepemimpinan bukan memikirkan kehidupan emosional organisasi; ketika diabaikan dan tidak diperhitungkan dalam unsur-unsur lain dari struktur organisasi, disfungsi budaya timbul.


Jasa Penulis Artikel Terbaik

Menciptakan budaya kesehatan dalam suatu organisasi melibatkan memastikan bahwa pola meresap perilaku manusia yang berdampak positif produktivitas, moral, dan kemampuan anggotanya untuk berkembang dan mencapai potensi penuh mereka tertanam dalam sistem, pelatihan dan pengembangan. Ini juga mempengaruhi Jasa Penulis Artikel Terbaik kemampuan mereka untuk menyadari potensi penuh dari organisasi yang mereka layani. Meskipun sistem yang efektif, kepemimpinan praktik terbaik, manajemen kinerja dan perencanaan suksesi, disfungsi budaya masih muncul, banyak yang frustrasi pemimpin dan profesional sumber daya manusia yang bekerja dan menginvestasikan waktu dan energi mereka untuk memastikan bahwa mereka tidak. Bahkan berkembang pesat dan perusahaan yang menguntungkan tidak kebal.

Budaya disfungsional akhirnya akan mengarah pada kinerja menurun dan produktivitas. Semakin besar organisasi, semakin rentan itu adalah untuk pemecahan komunikasi, munculnya silo manajemen dan misalignment. Akibatnya, karyawan, termasuk para pemimpin, dapat mengalami kehilangan makna dan tujuan, hilangnya rasa nilai mereka sendiri, atau perasaan tidak berdaya dan kesia-siaan. Ketika Jasa Penulis Artikel Terbaik karyawan tidak dapat mengekspresikan ide, perasaan dan kebutuhan mereka dengan cara yang konstruktif, mereka malah akan bertindak keluar emosional dengan perilaku pasif agresif, ketahanan, perebutan kekuasaan dan absensi. Daripada berkembang di tempat kerja & ndash; Jasa Penulis Artikel 

menghubungkan emosional, investasi energi mereka dan menggambar pada motivasi intrinsik mereka & mdash; karyawan mulai hidup & mdash; hanya Jasa Penulis Artikel Terbaik muncul, beradaptasi, menarik energi mereka, dan melakukan minimal.

Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda peringatan yang menunjukkan disfungsi organisasi:
* Pemimpin dalam organisasi menahan diskusi dan perbedaan pendapat;
* Pemimpin & rsquo; perilaku (agresif, menarik, devaluasi, megah, pasif)
* Konflik yang sedang berlangsung dengan keterampilan manajemen konflik yang tidak efektif;
* Kurangnya kepercayaan antara anggota mengarah ke silo karyawan, daya saing yang berlebihan, kurangnya komunikasi dan kolaborasi antara kelompok kerja;
* Penurunan produktivitas, ketahanan, mengeluh dan negatif;
* Takut yang berlebihan, depresi dan perilaku adaptif;
* Peningkatan absensi, cuti stres atau karyawan meninggalkan pekerjaan mereka.

Untuk membuat pergeseran dari budaya disfungsi untuk budaya kesehatan, kepemimpinan dan sumber daya manusia yang profesional perlu mempertimbangkan mental, emosional dan spiritual (pencarian makna) dimensi organisasi. kesehatan budaya meliputi sistem suara, kebijakan, prosedur dan praktek kepemimpinan. Hal ini juga Jasa Penulis Artikel Terbaik harus memperhitungkan bagaimana orang menghabiskan waktu mereka saat bekerja, bagaimana perasaan mereka tentang diri mereka sendiri karena mereka bekerja, dan kemampuan mereka untuk mengekspresikan diri otentik karena mereka melakukan tugas-tugas peran mereka.

disfungsi budaya sering ada sebagai hasil dari bagaimana pemimpin berperilaku dan bagaimana karyawan menanggapi perilaku itu. Pemimpin tidak selalu menyadari bagaimana karakter mereka, kepribadian, dan perilaku mempengaruhi kehidupan emosional karyawan mereka dan akhirnya, kesehatan budaya. pola disfungsional perilaku adaptif kemudian berkembang sebagai karyawan berjuang untuk mencari tahu bagaimana pemimpin mereka ingin mereka berperilaku.

Hal ini sering menantang bagi para pemimpin dan tim kepemimpinan untuk mengakui bahwa mereka adalah bagian sentral dari masalah. Mereka enggan untuk memeriksa apakah mereka langsung memberikan kontribusi terhadap masalah; jika mereka dianggap tidak mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah; atau tidak tertarik pada apa yang terjadi dengan karyawan. Adalah jauh lebih mudah untuk menangani Jasa Penulis Artikel Terbaik gejalanya: misalnya, dengan menambahkan program kesehatan, mengirim karyawan untuk pelatihan, menyalahkan seorang manajer atau kelompok tertentu untuk masalah atau meningkatkan paket kompensasi mereka. Sayangnya, ketika upaya ini untuk membantu karyawan gagal untuk mengubah perilaku yang tidak diinginkan dan disfungsi lain dari budaya, pemimpin berada pada kerugian seperti apa yang harus dilakukan.

Mengurangi disfungsi budaya sering yang sederhana seperti mendapatkan diagnosis yang tepat dan resep untuk mengobati akar permasalahan. Menggunakan Konsultan Efektivitas Organisasi atau Therapist Perusahaan untuk memfasilitasi proses ini memastikan bahwa para pemimpin dan karyawan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi keyakinan, ketakutan dan perilaku yang berkontribusi terhadap disfungsi & ndash; secara terbuka, forum non-menghakimi. 

Dari eksplorasi ini, disesuaikan organisasi dan program kerja yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik untuk organisasi itu. Program yang dirancang bahwa membangun kesadaran, kecerdasan emosional, keterampilan komunikasi konflik, dan menghilangkan hambatan bawah sadar untuk pengembangan. Karyawan diberi alat untuk menangani masalah konflik dan hubungan yang muncul. Hasilnya: mengubah pola disfungsional perilaku, pergeseran perilaku dari bertahan ke berkembang di pemimpin dan karyawan, dan membebaskan energi yang pada akhirnya digunakan untuk mencapai organisasi dan tujuan individu dan kesehatan budaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online Warna Merah - Terapi Pijat Risiko - Fakta Atau Fiksi?

Pengiriman Barang Cargo Murah - Mendapatkan Tahan Sisipan Logam Kanan

Kursus di Animasi dan Kartun